Sosok Ini yang Berada Dibalek Sembuhnya Rossi



Valentino Rossi untuk ketiga kalinya berhasil nangkring di barisan pertama. Itu tak lepas dari keberhasilannya mencatatkan waktu tercepat ketiga pada sesi kualifikasi di Sirkuit Aragon, Sabtu (23/9).

Semua orang tentunya tidak pernah menyangka Rossi bisa tampil kompetitif seperti ini. Padahal dia baru menjalani proses pemulihan selama 23 hari dari 40 hari yang ditentukan tim dokter. 

Rossi pun merasa terkejut dengan capaian luar biasa ini. Dikatakan, sebenarnya ada satu sosok yang membuatnya merasa kuat selama menjalani sesi latihan bebas hingga kualifikasi. 

"Saya sangat senang terutama karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi, karena memulai balapan di baris pertama sulit untuk dipercaya. Saya bekerja keras dan saya beruntung bisa sembuh dalam waktu singkat, meskipun masa ada rasa sakit sedikit," terang Rossi seperti dikutip dari Gazzetta, Minggu (24/9/2017).

"Ini sebabnya, mengapa saya berterima kasih kepada Dr. Pascarella yang melakukan pekerjaan yang sangat baik dan semua orang yang membantu saya dalam pemulihan."


Previous
Next Post »
Thanks for your comment