WILLIAN BAHAGIA PUTUSKAN GABUNG KE CHELSEA

Trickjudi.com - Winger asal Brazil Willian mengaku dirinya senang memutuskan pindah ke Chelsea, apalagi karena ia bisa meningkatkan kemampuannya dari tahun ke tahun di klub tersebut dan meraih sejumlah trofi juara.

WILLIAN BAHAGIA PUTUSKAN GABUNG KE CHELSEA
WILLIAN BAHAGIA PUTUSKAN GABUNG KE CHELSEA
Pemain berusia 29 Tahun itu di beli oleh Chelsea dari klub Anzhi Makhackala padatahun 2013 lalu. Saat itu ia di beli dengan bandrol sekitar 30 juta Pounds.

Namun sebelumia pindah ke Stamford Bridge, William sempat di incar oleh dua klub Premier League lainnya yakni Liverpool dan Tottenham. Ia juga di sebut sempat mengadakan negosiasi dengan klub tersebut.

Ia pun mengaku tak menyesali keputusannya untuk pindah ke Stamford Bridge. Sebab di sana ia bisa meraih banyak gelar. Selain itu, kemampuannya juga kian terasa.

"Saya telah memenangkan banyak gelar dan membuat sejarah di Chelsea. Saya pernah mengalami saat saat menakjubkan di salah satu klub terbesar di dunia,"

"Saya pikir saya berhasil terus menungkatkan permainan sepak bola saya bahkan selama masa sulit bagi team. Saya berhasil mempertahankan tingkat kinerja yang tinggi," koar Willian.

Situs Poker Online
Situs Poker Online
"Saya sangat senang di Chelsea. Saya hanya berusaha memperbaiki diri dari tahun ke tahun. Dan itu sudah terjadi," tutupnya.

Selama di Chelsea, Willian berhasil mengoleksi tiga Trofi juara. Rinciannya, dua gelar Premier League (2014-2015 , 2016-2017) dan satu trofi League Cup (2014-2015).

Previous
Next Post »
Thanks for your comment